12 Mahasiswa PBI Ikuti Program EFT in Practice di Malaysia

0
41

Dua belas mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris berpamitan dengan Dekan FKIP, Prof. Dr. Sukarno, M.Si, untuk mengikuti program EFT (English for Tourism) in Practice di Malaysia, Jumat  (1/2/2019) di  Gedung FKIP UNTIDAR.

Dua belas mahasiswa tersebut adalah  Alfia Firda Zahara, Adzimatur Tiara Putri Rustam, Aza Anisa Chumaeroh, Enno Tiesa Godelava Jauhar, Dwi Sularsih, Asih Kursiastuti, Endraswari Prasetyaningrum. Idola Novianti Virauli, Khusnul Wilanten, Bangkitama Wibi Krismanto, Yola Fathan Pratama, dan Ardi Anggara. Keduabelas mahasiswa tersebut akan mengikuti program EFC in Practice di Ramada Hotel Malaysia selama  satu bulan mulai 2 Februari- 1 Maret 2019.

Koordinator Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Moch. Malik Al Firdaus berharap dengan adanya program EFT in Practice di Malaysia dapat memberi bekal kepada mahasiswa untuk memiliki kemampuan tambahan dengan mempraktekan teori-teori yang mahasiswa peroleh di mata kuliah EFT khususnya di bidang hospitality dalam industri perhotelan di kancah internasional.

“Motivasi saya ikut EFT in Practice yaitu saya ingin menambah pengalaman dalam hal hospitality di perhotelan, menerapkan teori yang saya dapatkan di mata kuliah EFT . Saya juga ingin menambah relasi dan melihat perbedaan budaya di negara lain.” kata Endraswari Prasetyaningrum, salah satu peserta EFT in Practice. (CA)

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY