Dua Belas Dosen FKIP Ikuti Workshop Calon Auditor Mutu Internal Universitas Tidar

0
196
photo by internet

Kamis (28/02/2019) adalah hari pertama dilaksanakannya workshop calon auditor di lingkungan Universitas Tidar. Acara ini digelar selama 3 hari dan dimulai pukul 8 pagi serta berakhir pada pukul 4 sore. Workshop yang dihadiri setidaknya 40 orang dari berbagai fakultas ini diselenggarakan di Ruang Multimedia Untidar.

Dua belas dosen FKIP yang berpartispasi adalah Arum Nisma Wulanjani, M.Pd & Candradewi Wahyu Anggraeni, M.Pd dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Asri Wijayanti, M.A & Ayu Wulandari,M.Pd dari Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Sekar Jati P., M.Pd & M. Radian Nur A., M.Pd dari Prodi Pendidikan Biologi, Megita Dwi P.,M.Pd & Aprilia Nurul Chasanah, M.Pd dari Prodi Pendidikan Matematika, Desi Nurhikmahyanti, M.Pd dan Riva Ismawati, M.Sc dari Prodi Pendidikan IPA serta dua dosen dari S2 Pendidikan Bahasa Indonesia yakni Dr. Mimi Mulyani, M.Hum dan Dr. Hari Wahyono, M.Pd.

Pelatihan yang dinarasumberi oleh Lembaga Pengembangan dan Penjamin Mutu Pendidikan (LP2MP) Universitas Diponegoro bertujuan untuk menjaring dan mempersiapkan Universitas Tidar agar memiliki Tim Auditor Internal yang profesional dan berintegritas. Sepanjang pelatihan berlangsung narasumber tak hanya mengajak diskusi beberapa hal tentang audit, akan tetapi juga memfasilitasi para peserta untuk mengikuti ujian tulis yang bertujuan untuk mengukur kemampuan dalam hal audit. “Kami merasa benar – benar belajar tentang apa itu AMI (Audit Mutu Internal) dan merasa terbekali untuk mengaudit nantinya,” kata Arum Nisma W., M.Pd. (AG)

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY