Empat Mahasiswa FKIP Menangi Ajang Kompetisi Putri UNTIDAR 2017

0
315

Setelah melalui proses yang cukup panjang sampai akhirnya dapat lolos di malam grand final pemilihan Putri UNTIDAR 2017 pada hari Sabtu, 29 April 2017, empat mahasiswa FKIP berhasil menyabet 4 (empat) kategori juara.  Mereka adalah Leanita Fitria mahasiswa Prodi PBSI yang dinobatkan sebagai Putri Intelegensia, Amalia Nisaul H sebagai Putri Favorit Media Sosial, Linda Putri sebagai Putri Berbusana Terbaik dan Nurul Dwi Astari sebagai Putri UNTIDAR 2017, ketiganya adalah mahasiswa Prodi PBI. Hal ini tentu sangat membanggakan karena seluruh nomor juara yang dikompetisikan berhasil dimenangi oleh mahasiswa FKIP UNTIDAR.

Amalia Nisaul mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia tidak hanya karena menang sebagai juara favorit melainkan juga mendapat pengalaman baru, mempunyai keluarga baru, tanggung jawab baru, tugas baru.

Sementara itu Nurul Dwi Astari, Putri UNTIDAR 2017 asal Cilacap yang saat ini menempuh semester 4 di Prodi PBI berharap dapat membanggakan Prodi dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, juga Universitas Tidar. Dengan menjadi Putri UNTIDAR 2017 Nurul berharap mampu mempromosikan Universitas Tidar agar semakin dikenal oleh masyarakat luas lewat berbagai macam event di berbagai bidang. Selain itu dirinya berharap mampu memberi inspirasi pada banyak orang agar terus berkarya dan bermanfaat bagi orang lain. Gadis cerdas nan ayu yang hobi menulis puisi dan cerpen ini telah dikenal aktif berorganisasi, serta memberikan sumbangsihnya dalam kegiatan mengajar dan bersosial kemasyarakatan. (WD)

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY