FKIP: Mahasiswa Mengikuti Sosialisasi EFC in Practice Internasional

0
362

Sejumlah 50 mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Tidar yang menempuh mata kuliah English for Children in Practice  mengikuti sosialisasi English for Children in Practice Internasional di Gedung Fakultas Teknik Universitas Tidar pada 15 Desember 2017. Rencananya program EFC in Practice Internasional ini akan dilaksanakan di Malaysia sekitar bulan Februari 2018.

Fakultas akan menyelenggarakan seleksi untuk memilih 20 mahasiswa yang nantinya akan dikirim ke Malaysia. Mahasiswa tersebut akan ditempatkan di 2 taman kanak-kanak.

Drs. Hari Wahyono, M.Pd. menyampaikan bahwa ada 2 sekolah yang sudah bersedia menjadi tempat dilaksanakannya program ini. Lebih lanjut, Drs. Hari Wahyono, M.Pd. menyampaikan bahwa bahasa utama adalah bahasa Melayu dan mahasiswa supaya mempersiapkan teknik-teknik yang sesuai untuk mengajar anak-anak usia taman kanak-kanak.

Pada kesempatan itu, Dr. Dwi Winarsih, M.Pd., selaku pengampu mata kuliah English for Children in Practice, berpesan pada mahasiswa yang nantinya terpilih melakukan praktek di Malaysia agar mempunyai tanggung jawab, membawa nama baik universitas, dan memang benar-benar qualified.(ER)

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY