FKIP UNTIDAR ADAKAN KEGIATAN TEMU ORANG TUA/WALI MABA 2017/2018

0
77

Selasa (22/11/2017) bertempat di Ruang Aula Universitas Tidar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) mengadakan kegiatan temu orangtua/wali mahasiswa baru angkatan tahun 2017/2018. Kegiatan yang mengusung tema “Bersama Membangun FKIP Berprestasi” dihadiri oleh seluruh dosen FKIP dan 206 orang tua/wali mahasiswa baru  dari Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia, Prodi Bahasa Inggris, dan Prodi IPA. Menurut Dekan FKIP UNTIDAR, Prof. Dr. Sukarno, M. Si., kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi antara Dosen FKIP dengan orang tua/wali, menyamakan persepsi tentang perkuliahan di FKIP, serta memperkokoh komitmen untuk membimbing studi mahasiswa agar berprestasi dan lulus tepat waktu.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Prof. Dr. Sukarno, M. Si. yang sekaligus menyampaikan materi pertama mengenai Kefakultasan. “Mohon bantuan Bapak/Ibu skalian untuk memantau mahasiswa dalam studinya, karena tidak mungkin dosen pembimbing akademik melakukan pemantauan secara intensif pada setiap mahasiswa” pesan Prof. Dr. Sukarno, M. Si. diakhir penyampaian materi. Materi kedua mengenai Program Dan Kegiatan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan disampaikan oleh Drs. Hari Wahyono, M. Pd., selaku Wakil Dekan I. Materi terakhir mengenai Program Dan Kegiatan Bidang Umum dan Keuangan disampaikan oleh Dr. Dwi Winarsih, M. Pd., selaku Wakil Dekan II. Diakhir penyampaian materi oleh pembicara, para orang tua/wali mahasiswa baru diberikan kesempatan bertanya. Ibu Siti Nurkhasanah, orang tua/wali dari mahasiswa baru Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia menanyakan mengenai pembayaran SPI. Pertanyaan tersebut dijawab oleh Dr. Dwi Winarsih, M. Pd. bahwa SPI dibayarkan sekali pada saat masuk perguruan tinggi semester selanjutnya yang dibayarkan adalah UKT.

Semoga kegiatan temu orang tua/wali mahasiswa baru angkatan tahun 2017/2018 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan mampu mensinergikan peran orang tua dalam membangun FKIP Berprestasi. FKIP is the best!

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY