FKIP Untidar Rintis Kerja Sama dengan The University of Auckland

0
240

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untidar melakukan rintisan kerja sama dengan pihak The University of Auckland. Bertempat di Hotel Grand Aston Yogyakarta, FKIP yang diwakili oleh Sri Sarwanti, M.Hum, Dr. Dwi Winarsih, M.Pd., dan Widya Ratna Kusumaningrum, M.Ed., melakukan negosiasi bidang-bidang kerja sama yang mungkin bisa dijalin kedua belah pihak.

Dalam negosiasi kerja sama ini, Dr.John Hope perwakilan dari The University of Auckland mengatakan, “Pada dasarnya, kami berkenan untuk melakukan bidang kerja sama bentuk apapun. Namun, perlu adanya LoU (Letter of Understanding) sebelum tahapan MoU (Memorandum of Understanding). ”

Dalam kesempatan tersebut dibicarakan beberapa agenda seperti menjadi nara sumber dalam kegiatan seminar, fasilitas kerja sama bidang penelitian khususnya di bidang pendidikan dan bahasa, serta adanya pertukaran sejumlah dosen untuk menjadi dosen tamu.

Melalui Kerja Sama ini, diharapkan nantinya ada peningkatan dari kualitas dan mutu pendidikan yang diberikan oleh civitas akademika FKIP Untidar. (WR)

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY