Generasi Baru Ormawa FKIP Ekspos Program Kerja 2018

0
115

Selasa, 6 Maret 2018, setelah sertijab dari Ormawa yang sebelumnya, saatnya generasi yang baru menunjukkan diri. Mereka, dengan penuh kemantapan dan percaya diri telah menggagas ide – ide yang dirangkum dalam program kerja periode 2018. Tak tanggung – tanggung, mereka pun membuat 9/10 proker (program kerja) di periode ini. Wajah – wajah baru namun tegas telah menghadiri acara tersebut yang bertempat di ruang multimedia Untidar.

Acara yang dibuka oleh Wakil Dekan I, Drs. Hari Wahyono, M.Pd ini pun mendapat sambutan yang hangat dan apresiasi yang baik. Beliau juga memuji atas prestasi mahasiswa FKIP yang semakin meningkat. Hal ini pun nampak dari pemaparan proker yang disampaikan oleh masing – masing Ormawa yang kreatif. Rudi Susilo, selaku Ketua Himaprodi IPA menunjukkan prokernya, yaitu Munas 7 for MIPA, Pemantapan Prodi, LKMM Pra – dasar, Sapa Alam, TSC, IMB, Pembuatan Artikel, 2 Jam bersama Prodi, dan Seminar Nasional. Disusul dengan Leanita (Himaprodi PBSI) yang menyampaikan 9 proker diantaranya Hari Sastra dan Pekan Keguruan. EDSA, BEM, dan DPM pun juga turut andil dalam memamerkan buah pikiran mereka.

Kegiatan yang berlangsung selama dua jam ini mendapatkan banyak masukan dari beberapa dosen, diantaranya, pemfokusan kegiatan ada di dalam lingkungan Untidar. Dengan harapan, kegiatan dari mahasiswa akan kembali bermanfaat untuk mahasiswa. Kaprodi Pendidikan IPA, Dr. Ahmad Muhlisin, M.Pd turut memberikan saran untuk Gerakan Kampus Bersih di lingkungan Untidar dan membuat gebrakan baru agar dapat tercatat di MURI. (AG)

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY