Juarai PCTA Tingkat Nasional Membawa Mahasiswi FKIP Bertemu Ganjar Pranowo

0
42
photo by @ganjar_pranowo

 

Setelah meraih juara II Parade Cinta Tanah Air  tahun 2018 tingkat nasional, Rahma Adinda Dwilestari dan Wilda Ufiyanti memenuhi undangan untuk bertemu Gubernur Jawa Tengah. Kedua mahasiswi FKIP smester 7 itu bertemu Ganjar Pranowo di kantor Gubernur Jawa Tengah hari Kamis tanggal 11 Oktober 2018.

Mereka berdua merupakan tim yang mewakili provinsi Jawa Tengah dalam kompetisi Parade Cinta Tanah Air (PCTA) 2018 tingkat nasional. Keduanya terpilih mewakili provinsi Jawa Tengah setelah berhasil lolos tingkat fakultas di Universitas Tidar. Perjuangan panjang mereka hingga sampai ke tingkat nasional dan berbuah manis akhirnya membawa keduanya untuk bertemu Gubernur Jawa tengah, Ganjar Pranowo.

Sebelum bertemu dengan Sang Gubernur,  Dinda dan Wilda bertemu dengan Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin dan beberapa staff gubernur. Dalam pertemuan tersebut mereka berdua juga didampingi dosen dari Untidar.

Pada pertemuan itu, Dinda dan Hilda menyampaikan tentang keberhasilan mereka meraih juara II pada ajang kompetisi Parade Cinta Tanah Air tahun 2018 di tingkat nasional. “Kami diundang ke sana untuk melaporkan hasil kejuaraan dengan mempresentasikan inovasi alat yang kita bawa waktu PCTA nasional. Kemudian di tanya-tanya tentang alat itu,” jelas Dinda putri dari pasangan Sutikno dan Setyo Budiarti. Wilda juga menambahkan, bahwa yang menjadi inti pembicaraan yaitu tentang apa yang dibawa ketika lomba. “Ya, Pak Ganjar mau membantu misalnya mempromosikan alat ke UMKM begitu,” jelas Wilda.

Keduanya merasa sangat bahagia dan bersyukur sekali dapat diundang dan bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah. Selain itu, mereka sangat berterima kasih karena dalam kesempatan tersebut mendapat banyak pengalaman yang amat berharga. DZ

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY