Lolos EPIC CAMP 2018, Mahasiswa PBI Sambut Pergantian Tahun dengan Prestasi

0
257
photo by agustina lestari

Kabar gembira di penghujung tahun 2017 diterima oleh Agustina Lestari Wilujeng, mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tidar (UNTIDAR). Melalui surat elektronik (surel), pihak panitia memberi tahu bahwa mahasiswa yang akrab dipanggil Tina ini dinyatakan lolos sebegai peserta EPIC CAMP tahun 2018 dan berhak mengikuti serangkaian kegiatan EPIC CAMP angkatan IV yang akan diselenggarakan pada bulan Januari 2018. “Saya benar-benar terkejut dan senang sekali, ketika saya mendapat surel dari EPIC CAMP yang menyatakan saya lolos seleksi”, ungkap mahasiswi berzodiak Leo ini.

Saat dihubungi melalui layanan pesan daring WhatsApp, Tina bersedia berbagi tentang pengalamannya mengikuti seleksi EPIC CAMP ini. Tina menceritakan bahwa dirinya tertarik mengikuti program ini setelah sebelumnya pihak FKIP UNTIDAR mengadakan sosialisasi EPIC CAMP. “Setelah diberikan penjelasan mengenai EPIC CAMP, kami diharapkan mengisi formulir pendaftaran dan mengirimkannya melalui surel”, ungkap mahasiswi alumni SMK Negeri 3 Magelang ini. “Dan setelah menunggu tidak beberapa lama, ada balasan surel yang menyatakan saya diterima”, tambah mahasiswi yang memiliki hobi menyanyi dan menggambar ini.

EPIC CAMP angkatan IV ini akan mulai berlangsung mulai tanggal 8-20 Januari 2018. Tina berharap dengan mengikuti program ini dapat memberikan inspirasi mengenai media ataupun strategi yang dapat digunakan dalam pembelajaran bahasa inggris. “Dan saya berharap adik-adik angkatan saya lebih banyak yang berpartisipasi pada program EPIC CAMP tahun berikutnya, karena dalam program ini ada banyak kegiatan yang berkaitan dengan bagaimana cara mengajar maupun media dan strategi yang digunakan dalam mengajar”, tambah Tina. (EJ)

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY