MAHASISWA BARU FKIP ANTUSIAS AMBIL JAS ALMAMATER BARU

0
59

Pengambilan jas almamater mahasiswa baru FKIP Universitas Tidar diselenggarakan pada tanggal 10–16 Agustus 2016. Jadwal pengambilan jas almamater bagi mahasiswa baru ini dilaksanakan di dua tempat, program Studi Pendidikan Bahasa Inggris bertempat di ruang tata usaha tengah dan Pendidikan Bahasa dan Satra Indonesia bertempat di ruang tata usaha utara.

Mahasiswa-mahasiswa baru tersebut nampak antusias pada momen pengambilan jas almamater ini. Hal ini dapat dilihat dari partisipasi mahasiswa baru yang sudah menunggu di depan gedung Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sejak pagi hari.

Di sela-sela antrean pengambilan jas almamater, Dita Puspitasari, menyatakan bahwa “Saya senang karena kuliah di Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, apalagi sudah dapat jas almamater baru.” Lebih lanjut, mahasiswi asal Purworejo ini mengungkapkan kegembiraannya telah lolos seleksi penerimaan mahasiswa baru di Universitas Tidar. “Saya berharap setelah kuliah di sini, saya bisa menjadi guru yang baik,” tandas mahasiswa baru jurusan Pendidikan Bahasa Inggris itu.

Pengambilan jas almamater ini dapat dibilang berhasil. Seperti diungkapkan Janur Seto Kasari, S.T., “Sejauh ini tidak ada problem yang berarti, semua bisa dihandle.” (AW-ER)

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY