Mahasiswa FKIP Juara Putri Duta Wisata Kota Magelang

0
124

Setelah melalui beberapa rangkain acara seperti pembekalan, explore wisata magelang, malam akrab, unjuk seni dan sesi wawancara, perhelatan malam final pemilihan duta wisata kota magelang pun dilakukan Sabtu, 12 Agustus 2017. Andina Dea Hardianti, mahasiswa semester 2 Pendidikan Bahasa Inggris FKIP keluar sebagai pemenang putri Duta Wisata Kota Magelang 2017 bersama Martinus Restia Reswara, Putra Duta Wisata Kota Magelang 2017. Gadis yang akrab disapa Dea ini pun memiliki kesempatan untuk maju dalam pemilihan Duta Wisata tingkat Jawa Tengah pada bulan Oktober mendatang. Selain itu, dia juga mendapatkan trophy kejuaraan dan hadiah lain dari Pemkot Magelang.

Dea berhasil mengalahkan  4 peserta yang masuk dalam 5 besar finalis putri Duta Wisata dengan menjawab pertanyaan tentang kegiatan yang akan dilakukan untuk memajukan pariwisata di Kota Magelang.  Setelah menjadi pemenang, gadis yang aktif dalam UKM paduan suara Grandio Sonora Tidar itu pun memiliki rencana untuk memajukan wisata di kota magelang. Dia akan mempromosikan potensi-potensi wisata yang ada di kota magelang agar lebih dikenal oleh masyarakat luas. Selain itu, Dea dan teman-teman duta wisata yang lain akan mengadakan event tentang pariwisata yang melibatkan pemuda-pemudi magelang.

“Saya senang bisa belajar bersama dengan orang-orang yang luar biasa melalui ajang ini, “ kata Dea mengungkapkan kegembirannya.  (AW)

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY