PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN ORMAWA FKIP UNTIDAR TAHUN 2018

0
109

Selasa (13/02/2018) bertempat di Aula Universitas Tidar telah dilangsungkan pelantikan dan serah terima jabatan organisasi mahasiswa (ormawa) di lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Acara dibuka pukul 13.00 WIB oleh Dekan FKIP, Prof. Dr. Sukarno, M.Si. dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan pelantikan pengurus baru ormawa. Dalam sambutannya, Dekan FKIP berpesan agar pengurus ormawa harus mampu menyeimbangkan antara kegiatan berorganisasi dengan kegiatan perkuliahan. Hadir dalam acara ini adalah Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Koordinator Program Studi, serta Gugus kemahasiswaan.

Ormawa yang dilantik terdiri atas Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Pertimbangan Mahasiswa (DPR), EDSA, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMPRO) PBSI, dan HIMPRO PIPA. Berikut adalah susunan ketua dan wakil ketua ormawa FKIP Tahun 2018 :

Ketua BEM                             : Mutiara Abdul Majid

Wakil ketua BEM                    : Mohammad Dwi Raharjo

Ketua DPM                             : Rani Rahayu

Ketua EDSA                           : Yusuf Yulianto

Wakil ketua EDSA                  : Wahyu Styono

Ketua HIMPRO PBSI                : Leanita Fitria Agustin

Wakil ketua HIMPRO PBSI       : Rega Bagoes Nurvianto

Ketua HIMPRO PIPA                : Rudi Susilo

Wakil ketua HIMPRO PIPA       : Ukhtina Al Mumtahanah

Pada kesempatan tersebut, Dekan FKIP juga menyampaikan hasil capaian prestasi kemahasiswaan FKIP Tahun 2017 tertinggi diantara fakultas lain di UNTIDAR. Oleh karena itu, beliau menyampaikan tugas berat diemban oleh pengurus ormawa yang baru untuk mempertahankan prestasi tersebut.

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY