Pelantikan ORMAWA FKIP UNTIDAR Tahun 2019

0
252

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) mengadakan acara “Laporan Pertanggung Jawaban, Pelantikan, dan Serah Terima Jabatan ORMAWA FKIP Periode 2018” di Gedung Auditorium UNTIDAR, Jumat (24/01). Acara ini dihadiri oleh perwakilan mahasiswa Pendidikan Matematika, Pendidikan Biologi, Pendidikan IPA, PBSI, dan PBI. Organisasi mahasiswa yang mengikuti pelantikan ini adalah Himpunan Mahasiswa Prodi Bahasa Indonesia (HIMAPRODI PBSI), Himpunan Mahasiswa Prodi Bahasa Inggris (English Despartement Student Association/ EDSA), dan Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan IPA (HIMAPRODI IPA). Selain itu, acara ini juga sekaligus memperkenalkan Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika (HIMATIKA) dan Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Biologi (HIMAPBIO) sebagai himpunan mahasiswa terbaru di lingkungan FKIP UNTIDAR.

Acara yang dimulai pukul 08.00 merupakan agenda resmi dari BEM FKIP sebagai pengukuhan bagi pengurus himpunan mahasiswa dalam mengemban tugasnya kelak. Serah terima jabatan dan pelantikan ORMAWA FKIP Untidar dilantik langsung oleh Dr. Dwi Winarsih, M.Pd selaku Wakil Dekan II FKIP. Daftar pengurus ORMAWA yang dilantik adalah sebagai berikut, Yusuf Yuliyanto sebagai Ketua DPM (Dewan Pertimbangan Mahasiswa) FKIP, Bagas Yudha Y. dan Mafroh Abdul A. sebagai Gubernur BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa)  FKIP, Ade Safri Fitria dan Sakdiyah sebagai Bupati PBSI, Kholid Firdausi dan Lailia Dwi K. sebagai Bupati PBI, Rudi Susilo dan Uli Nuha A. R. sebagai Bupati P.IPA, Yoga Aditya Y. dan Rizki Wahyuda sebagai Bupati Pendidikan Biologi, dan Ahmad Faris A.dan Sulistio Budi sebagai Bupati Pendidikan Matematika.

Pengurus ORMAWA FKIP yang dilantik akan mengemban amanah pada periode 2019. Pergantian pengurus dari tahun 2018 ke pengurus baru tahun 2019 ini turut dihadiri oleh jajaran dosen FKIP, beberpa diantaranya adalah Agnira Rekha, M.Pd, Dzikrina Dian Cahyani, M.A., Dr.Ericka  Darmawan, M.Pd., Zuida Ratih H.,M.Pd, Eli Trisnowati, M.Pd selaku Gugus Kemahasiswaan FKIP UNTIDAR. [FR]

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY