Pengumuman Hasil Seleksi PILMAPRES FKIP Untidar

0
179

Jum’at (02/03/2018) bertempat di Lab Microteaching A telah dilangsungkan pengumuman hasil pemilihan mahasiswa berprestasi (pilmapres) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tidar. Acara dibuka pukul 10.30 WIB oleh Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni, Lilia Indriani, M. Pd. mewakili Dekan FKIP. Dalam sambutannya, Lilia Indriani, M. Pd.  menyampaikan selamat kepada para juara, semoga dapat menginspirasi, dan membawa kejayaan FKIP di ajang pilmapres tingkat universitas bahkan tingkat nasional. Hadir dalam acara ini adalah dewan juri pilmapres, gugus kemahasiswaan, perwakilan ormawa, serta peserta pilmapres FKIP.

Peserta pilmapres tingkat fakultas adalah mahasiswa berprestasi (mawapres) yang mewakili masing-masing program studi. Persaingan mawapres ditingkat fakultas cukup ketat. Penilaian yang dilakukan oleh dewan juri disesuaikan dengan penilaian pilmapres tingkat universitas yang meliputi prestasi, karya tulis ilmiah, dan kemampuan bahasa inggris. Oleh karena itu, sang juara dari pilmapres tingkat fakultas diharapkan mahasiswa yang benar-benar berkualitas.

Pengumuman hasil pilmapres cukup mendebarkan untuk para peserta. Hasil perhitungan nilai menunjukkan perbedaan skor yang tipis antar peserta. Juara 1 mawapres FKIP Untidar dengan skor tertinggi 176,6 diraih oleh Eka Kusuma Adianingrum, Juara II dengan skor 175,3 diraih oleh Ririh Rubus Setyaningrum, Juara III dengan skor 175 diraih oleh Yusuf Yuliyanto. Ketiga juara tersebut akan mewakili FKIP dalam ajang pilmapres tingkat universitas. Ketua Gugus Kemahasiswaan FKIP, Widya Ratna Kusumaningrum, M. Pd. menyampaikan bahwa ketiga juara akan mendapatkan pembinaan dari para dosen yang kompeten untuk mempersiapkan diri menghadapi seleksi pilmapres tingkat universitas.

Selamat untuk para juara, Salam Prestasi!.

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY