Seminar Prakajian Tahun 2017

0
326

Magelang – Balai Konservasi Borobudur yang berada di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan Seminar Prakajian tahun 2017 pada 8—10 Mei 2017 di kantor Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) D.I. Yogyakarta. Dewanty Anantasari merupakan satu-satunya mahasiswa FKIP Untidar dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris yang beruntung dapat mengikuti kegiatan tersebut.

Seminar tersebut diselenggarakan dalam kaitannya dengan tugas dan fungsi Balai Konservasi Borobudur yang akan melaksanakan delapan kajian mengenai pelestarian cagar budaya di Indonesia. Para peserta seminar diminta untuk memberi masukan kepada Balai Konservasi Borobudur terkait kajian-kajian yang akan mereka laksanakan.

Berlokasi di Jalan Tirtomartani, Kalasan, Sleman, D.I. Yogyakarta; seminar yang berlangsung selama tiga hari ini menghadirkan beberapa narasumber. Mereka adalah Ari Swastikawati, S.Si., M.A., Dr. Eng. Fikri Faris, S.T., M.Eng., Ir. Suprapto Siswosukarto, Ph.D., Dr. Mitrayana, S.Si., M.Si., Prof. Dr. Ir. Sri Nugroho Marsoem, M.Agr.Sc., Dr. Kartika Setyawati, dan Dra. D.S. Nugrahani, M.A. (IS)

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY