Temu Alumni Lintas Angkatan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tidar

0
171

Berbagai kegiatan alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tidar di bulan Oktober telah terlampaui. Dimulai dari kegiatan anjangsana ke rumah dosen – dosen senior, donor darah bersama alumni, dan ditutup dengan kegiatan Temu Alumni Lintas Angkatan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tidar.

Kegiatan temu alumni lintas angkatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 30 Oktober 2016 di auditorium Universitas Tidar. Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dan diikuti oleh alumni dari angkatan awal yaitu angkatan 1980 hingga wisudawan terakhir di bulan Oktober 2016 ini. Tidak lupa beberapa dosen juga hadir dalam kegiatan ini.

14910516_10205770125051194_62166330063875449_nWakil Walikota Magelang yaitu Dra. Windarti Agustina yang merupakan alumni angkatan 1986 program study bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tidar ikut serta mengisi kegiatan ini dengan menjadi narasumber dalam acara success story. Selain menceritakan tentang perjalanan karier dan hidup, Dra. Windarti Agustina juga menyampaikan kesan kepada dosen – dosen selama masa perkuliahan 30 tahun yang lalu. Selain wakil walikota Magelang, Mantep, S.Pd., M.Pd. yang seorang kepala UPTD Candimulyo dan pengusaha pertanian juga menjadi narasumber dalam acara success story tersebut. Selain itu kegiatan ini juga diisi dengan Gelar Produk Alumni yang memamerkan hasil produksi alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tidar.

Ketua panitia temu alumni Drs. Hajudin Alwi, M.Pd. berharap, semoga acara temu alumni yang berlangsung dengan lancar dan tertib serta meninggalkan kesan yang mendalam baik bagi alumni maupun dosen Universitas Tidar ini dapat menjadi kegiatan rutin alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tidar ke depannya.

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY