WARNA –WARNI LOMBA MAJALAH DINDING HIASI BULAN BAHASA FKIP

0
573

FKIP-UNTIDAR (26/10) –  Lomba majalah dinding tingkat SMA/MA/SMK dalam rangka kegiatan Bulan Bahasa FKIP 2016 diikuti oleh 27 sekolah.  Ke 27 sekolah tersebut adalah SMAN 1 Magelang, SMAN 2 Magelang, SMAN 4 Magelang, SMAN 5 Magelang, SMA Ma’arif Candimulyo, SMA Muhammadiyah 2 Kota Magelang,  SMA N 1 Grabag, SMA PL Van Lith Muntilan, SMA N 1 Kota Mungkid, SMA Seminari Mertoyudan, SMA Islam Secang, SMA Muhammadiyah 1 Muntilan, SMA Muhammadiyah 1 Magelang, SMA Katholik Pendowo, SMA El Shadai Magelang, SMK N 2 Magelang,  SMK Islam Sudirman Grabag, SMK Syubbanul Wathon Tegalrejo, SMK Syubbanul Wathon Secang, SMK Muhammadiyah Salaman, SMK Muhammadiyah Magelang, SMK Muhammadiyah 1 Borobudur, MAN 1 Kabupaten Magelang, , MAN 1 Kota Magelang,  MAN Tegalrejo Magelang, MA Ma’arif Borobudur, dan MA Darul Muttaqien.

IMG_6995

Setiap sekolah mengirimkan 1 tim majalah dinding  yang terdiri dari 2 siswa.  Para peserta sangat antusias dalam mengikuti  lomba majalah dinding yang mengusung tema “Memperkukuh Kecintaan dan Kebanggaan Generasi Muda terhadap Bahasa dan Budaya Indonesia”. Luqmanati dan Novia Sari Melati, siswi-siswi MAN 1 Kabupaten Magelang mengatakan “Kami sangat senang bisa mengikuti lomba ini dalam kegiatan bulan bahasa walapun dengan persiapan yang terbatas. Kami bekerja keras menyiapkan konsep dan materi yang sesuai dengan tema majalah dinding.”

Dengan adanya lomba majalah dinding ini, para siswa  dapat menyalurkan kreativitas mereka dalam bidang menulis, seni desain, dan keterampilan menghias. (CA)

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY