Dosen FKIP Menangi Lomba Menghias Tumpeng

0
22

Kamis (15/08/2019) bertempat di Lantai 3 Gedung Fakultas Ekonomi, Dharma Wanita Persatuan Universitas Tidar (DWP UNTIDAR) menggelar lomba menghias tumpeng dan lomba berdandan tanpa cermin. Kegiatan lomba yang mengusung tema “Wanita Indonesia Unggul Indonesia Maju di Era Industri 4.0” diselenggarakan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Kegiatan perlombaan diikuti oleh perwakilan dosen dari seluruh Fakultas dan Unit di lingkungan Universitas Tidar. Tidak terkecuali FKIP pun mengirimkan perwakilannya dalam lomba menghias tumpeng yaitu Ayu Wulandari, M. Pd. dan Molas Warsi Nugraheni, M. Pd.. Sementara itu, Winasti Rahma Diani, M.Hum mewakili FKIP dalam lomba berdandan tanpa cermin. Serangkaian lomba berlangsung sangat meriah. Antusias peserta dan penonton menambah riuh lomba yang berlangsung. Dalam kegiatan

lomba tersebut, Ayu Wulandari, M. Pd. dan Molas Warsi Nugraheni, M. Pd. berhasil menjadi juara tiga lomba menghias tumpeng.

“Dalam lomba merias tumpeng kami mengusung tema keanekaragam dalam kesatuan yang hakikiki.  Syukur Alhamdulillah dengan dukungan dan semangat dari FKIP kami dapat memperoleh juara III. Semoga lomba–lomba berikutnya bisa lebih baik dan bisa memboyong juara I” kata Molas Warsi Nugraheni, M. Pd. pada saat diwawancarai. (RI)

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY