Lima Mahasiswa PBI Lolos Seleksi Virtual Exchange Program – Asia University, Taiwan

0
86

Mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UNTIDAR kembali menorehkan prestasi membanggakan. Lima mahasiswa berhasil lolos seleksi program Virtual Exchange Program ke Asia University, Taiwan, untuk periode Spring 2021. Kelima mahasiswa tersebut adalah Kenti Sugiyati, Wahyu Wigati, Rizky Purwa Lestari, Fajrin Salistiani, dan Mercya Christ Sita Dewi. Dengan prestasi akademik yang ditunjang kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni, kelima mahasiswa tersebut dipercaya menjadi perwakilan dari Universitas Tidar.

Virtual Exchange Program merupakan salah satu bentuk kerja sama yang memfasilitasi mahasiswa dari berbagai universitas dunia untuk mengikuti pembelajaran intensif selama satu semester. Mahasiswa yang terpilih dapat mempelajari berbagai disiplin ilmu yang ditawarkan, seperti di kesehatan dan ilmu kedokteran, ilmu komputer dan teknik kelistrikan, desain kreatif, manajemen, serta humaniora dan ilmu sosial. Program ini dijadwalkan untuk dimulai pada tanggal 22 Februari – 25 Juni 2021.

Candradewi Wahyu Anggraeni, M.Pd. selaku Koordinator Prodi PBI menyatakan bahwa meskipun program ini akan dilaksanakan secara virtual karena kendala pandemi Covid-19, para mahasiswa diharapkan dapat tetap mengikuti program dengan baik sehingga program ini dapat benar-benar bermanfaat, tidak hanya bagi mahasiswa tapi juga bagi program studi dan universitas. (Rolisda Yoshinta)

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY