VISI KEILMUAN

“Menyelenggarakan pendidikan bahasa Inggris yang berlandaskan teori pembelajaran konstruktivisme sosial dan literasi kebahasaan yang relevan dengan dinamika global.”

Pengertian:

  • Konstruktivisme Sosial: Teori belajar yang menekankan bahwa pengetahuan dibangun melalui interaksi sosial dan pengalaman nyata. Mahasiswa belajar lebih baik dengan berdiskusi dan berkolaborasi.
  • Literasi Kebahasaan: Kemampuan memahami, menganalisis, dan menggunakan bahasa secara efektif dan kritis dalam berbagai konteks, terutama dalam era global dan digital.

Implementasi dalam pembelajaran, organisasi mahasiswa, dan kegiatan kampus.

TUJUAN

  1. Menghasilkan pendidik, praktisi bahasa, dan edutechnopreneur dalam bidang bahasa Inggris yang berlandaskan teori pembelajaran konstruktivisme sosial dan literasi kebahasaan yang relevan dengan dinamika global.
  2. Menghasilkan karya inovasi dalam bidang pendidikan Bahasa Inggris yang berlandaskan teori pembelajaran konstruktivisme sosial dan literasi kebahasaan yang relevan dengan dinamika global.
  3. Menghasilkan layanan pendidikan Bahasa Inggris yang berlandaskan teori pembelajaran konstruktivisme sosial dan literasi kebahasaan yang relevan dengan dinamika global.
  4. Menghasilkan tata kelola yang kredibel, transparan, akuntabel, bertanggung jawab, dan adil.

Strategi Pencapaian Tujuan

  1. Membekali mahasiswa dengan kompetensi sebagai pendidik, praktisi bahasa,dan edutechnopreneur dalam bidang bahasa Inggris yang berlandaskan teori pembelajaran konstruktivisme sosial dan literasi kebahasaan yang relevan dengan dinamika global.
  2. Mendorong terciptanya karya inovasi dalam bidang pendidikan Bahasa Inggris yang berlandaskan teori pembelajaran konstruktivisme sosial dan literasi kebahasaan yang relevan dengan dinamika global.
  3. Memberikan layanan pendidikan Bahasa Inggris kepada masyarakat yang berlandaskan teori pembelajaran konstruktivisme sosial dan literasi kebahasaan yang relevan dengan dinamika global.
  4. Mewujudkan tata kelola yang kredibel, transparan, akuntabel, bertanggung jawab, dan adil.

Kurikulum Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris