VISI KEILMUAN
“Menyelenggarakan pendidikan bahasa Inggris yang berlandaskan teori pembelajaran konstruktivisme sosial dan literasi kebahasaan yang relevan dengan dinamika global.”
Pengertian:
- Konstruktivisme Sosial: Teori belajar yang menekankan bahwa pengetahuan dibangun melalui interaksi sosial dan pengalaman nyata. Mahasiswa belajar lebih baik dengan berdiskusi dan berkolaborasi.
- Literasi Kebahasaan: Kemampuan memahami, menganalisis, dan menggunakan bahasa secara efektif dan kritis dalam berbagai konteks, terutama dalam era global dan digital.
Implementasi dalam pembelajaran, organisasi mahasiswa, dan kegiatan kampus.
TUJUAN
- Menghasilkan pendidik, praktisi bahasa, dan edutechnopreneur dalam bidang bahasa Inggris yang berlandaskan teori pembelajaran konstruktivisme sosial dan literasi kebahasaan yang relevan dengan dinamika global.
- Menghasilkan karya inovasi dalam bidang pendidikan Bahasa Inggris yang berlandaskan teori pembelajaran konstruktivisme sosial dan literasi kebahasaan yang relevan dengan dinamika global.
- Menghasilkan layanan pendidikan Bahasa Inggris yang berlandaskan teori pembelajaran konstruktivisme sosial dan literasi kebahasaan yang relevan dengan dinamika global.
- Menghasilkan tata kelola yang kredibel, transparan, akuntabel, bertanggung jawab, dan adil.
Strategi Pencapaian Tujuan
- Membekali mahasiswa dengan kompetensi sebagai pendidik, praktisi bahasa,dan edutechnopreneur dalam bidang bahasa Inggris yang berlandaskan teori pembelajaran konstruktivisme sosial dan literasi kebahasaan yang relevan dengan dinamika global.
- Mendorong terciptanya karya inovasi dalam bidang pendidikan Bahasa Inggris yang berlandaskan teori pembelajaran konstruktivisme sosial dan literasi kebahasaan yang relevan dengan dinamika global.
- Memberikan layanan pendidikan Bahasa Inggris kepada masyarakat yang berlandaskan teori pembelajaran konstruktivisme sosial dan literasi kebahasaan yang relevan dengan dinamika global.
- Mewujudkan tata kelola yang kredibel, transparan, akuntabel, bertanggung jawab, dan adil.