PENGUMUMAN KETENTUAN LAPOR DIRI PPG DALAM JABATAN KATEGORI 1 TAHUN 2023

Lapor Diri Mahasiswa PPG DALJAB Tahun 2023 Angkatan 1 Universitas Tidar, dijadwalkan mulai tanggal 15-16 September 2023.  Kegiatan lapor diri dilakukan secara daring.  Calon Mahasiswa silahkan untuk mempersiapkan dokumen lapor diri.

Persyaratan Lapor Diri PPG Dalam Jabatan diantaranya :

  1. Format A1 dan Pakta Integritas (format diunduh dari SIMPKB).
  2. Biodata Mahasiswa (sesuai format PD DIKTI).
  3. Surat Pernyataan Izin Pimpinan (format diunduh dari SIMPKB).
  4. Scan Ijazah S1.
  5. Scan Transkrip Nilai S1.
  6. Scan Kartu Identitas KTP/SIM.
  7. Scan Pas Foto Berwarna Dimensi 4 x 6.
  8. SKCK (dari Kepolisian setempat).
  9. Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat).
  10. Surat bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat).
  11. Scan NPWP (bagi yang memiliki).
  12. Tambahan persyaratan dari LPTK masing-masing.

Catatan Tambahan :

  1. Aplikasi Lapor Diri Universitas Tidar akan diinfokan setelahnya pada website dan Media Sosial FKIP UNTIDAR.
  2. Jika ada pertanyaan terkait PPG di lingkungan Universitas Tidar dapat ditanyakan pada helpdesk dengan nomor wa 0822-4666-7660