EDSA Sapa Maba Jalur SNMPTN

0
97

Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2018 telah diumumkan pada Selasa (17/4) lalu. Sebanyak 611 calon mahasiswa baru diterima di Universitas Tidar (Untidar). Kegiatan daftar ulang bagi mahasiswa baru merupakan sebuah kegiatan yang ditunggu – tunggu. Selain itu, para pengurus organisasi kemahasiswaan dan unit kegiatan mahasiswa (UKM) juga antusias menyambut mahasiswa baru melalui caranya tersendiri. Momen itu pun tidak disia-siakan oleh English Department Student Association (EDSA).

EDSA membuka stand yang bertujuan untuk memberi informasi tentang Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa  Inggris (PBI). Sebagian besar mahasiswa baru yang diterima berasal dari luar Magelang. Hal tersebut yang melandasi EDSA mendirikan stand informasi.

Kegiatan yang dilaksanakan pada, Selasa (8/5) tersebut juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa baru untuk menggali informasi pada stand yang telah disediakan oleh EDSA. “Saya merasa sangat terbantu dengan adanya stand EDSA disini sehingga saya bisa mencari tau lebih banyak tentang Prodi PBI,” ungkap Devansa Riski Indrasara, salah satu mahasiswi baru yang berasal dari Kabupaten Temanggung.

EDSA juga menyediakan barcode dan link yang bisa digunakan oleh mahasiswa baru Prodi PBI yang ingin bergabung ke grup Whatsapp PBI Untidar 2018. Mahasiswa baru Prodi PBI diharapkan bisa bergabung ke grup tersebut untuk mempermudah koordinasi dan informasi. (Humas EDSA)

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY