FKIP: MAHASISWA FKIP IKUTI MONEV PKM 2017 DI UNNES

0
249

Universitas Tidar mengirimkan 12 tim PKM DIKTI tahun 2017 untuk mengikuti Monitoring dan Evaluasi (Monev) di Universitas Negeri Semarang (UNNES) pada 21 Juli 2017. Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium UNNES (Gedung Prof. Wuryanto) tersebut menghadirkan pemonev eksternal dan pendamping internal diantaranya Dr. Med, dr. Indwiani Astuti (UGM), Dr. Tipri Rose Kartika, SE., MM (Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta), Prof. Dr. Ir. I Nyoman Sucipta, MS (UDAYANA), Prof. Dr. Tukiran, M.Si (UNESA), Sudirman (BELMAWA DIKTI), Tommi Yuniawan, S.Pd., M.Hum (UNNES), Tri Wikaningrum, SE., M.Si (UNISSULA), Etika Kartikadarma, M.Kom (UDINUS), Tri Murtini, S.Pd., M.Pd (UNNES), Sandy Arief, S.Pd., M.Sc (UNNES).

Salah satu tim PKM UNTIDAR berasal dari FKIP yang terdiri dari Muhammad Kusni Mubarok (PBI), Lilis Sinarsih (PBI), Puji Lestari (PBSI), Filla Adyarti (PBSI) memaparkan hasil PKM-K berjudul “Pemanfaatan Limbah Serutan Kayu menjadi Lukisan Tiga Dimensi.”

“Alhamdulillah, kami mendapat feedback  yang baik karena kami sudah mempersiapkan rencana ke depan. Saya merasa sangat bangga dan senang karena baru pertama kali bisa bersaing dengan universitas lain dengan membawa nama UNTIDAR. Harapan saya bisa masuk PIMNAS,” tutur Muhammad Kusni Mubarok.

 Jayalah PKM UNTIDAR 2017!

(ER)

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY