FKIP Untidar Raih Program Hibah Penugasan Dosen di Sekolah (PDS)

0
70

FKIP-UNTIDAR (13/08). Berdasarkan pengumuman pemenang tentang Program Dosen di Sekolah (PDS) bahwa Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan telah melakukan penilaian proposal Program Hibah PDS. Berdasarkan penilaian yang telah dilakukan, 89 proposal dari berbagai LPTK dinyatakan layak dan salah satunya adalah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Untidar.

Berdasarkan pengumuman tersebut terkait dengan persiapan kontrak Program Hibah PDS Prof. Dr. Sukarno, M.Si. selaku Dekan FKIP Untidar dan Rangga Asmara, M.Pd. sebagai Koordinator Program Hibah PDS melaksanakan bimbingan teknis dengan menyiapkan bahan presentasi meliputi potensi dan kesiapan LPTK, dosen yang akan dilibatkan, sekolah mitra tempat pelaksanaan PDS, program PDS, rencana monev dan penjaminan mutu pelaksanaan. Selain itu, output yang akan dihasilkan juga rencana tindak lanjut.

Program PDS ini akan dilaksanakan mulai bulan Agustus 2018. Persiapan-persiapan pun sudah mulai dilakukan. Bahkan, mengundang pakar dan para dosen serta sekolah mitra yang terlibat mengikuti Workshop Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 dalam rangka mempersiapkan penugasan dosen di sekolah. (WL)

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY