Pamitan Wisudawan FKIP Periode Oktober 2018

0
66

Minggu pagi yang ceria dan suara burung di bukit tidar mengiringi langkah wisudawan dan wisudawati menuju Hotel Atria untuk mengikuti pamitan wisuda Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tidar (UNTIDAR). Pamitan wisudawan FKIP diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 14 Oktober 2018 di Ballroom Hotel Atria. Pamitan wisudawan FKIP kali ini diikuti oleh 57 wisudawan dari program studi Pendidikan Bahasa Inggris dan 38 wisudawan dari program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP UNTIDAR.

Wisudawan terbaik FKIP dari program studi Pendidikan Bahasa Inggris diraih oleh Yunita Sari dengan IPK 3.76. Wisudawan terbaik dari program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia diraih oleh Nur Khasanah Ardiyati dengan IPK 3.74. Selain kedua lulusan terbaik tersebut, ada delapan belas wisudawan lulus dengan predikat dengan pujian, yang terdiri dari 12 wisudawan program studi Pendidikan Bahasa Inggris dan 6 wisudawan dari program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Dalam pamitan wisuda FKIP periode Oktober 2018, wisudawan dilepas oleh Dekan FKIP, Prof. Dr. Sukarno, M.Si. Dalam sambutannya Dekan FKIP berharap wisudawan menjaga nama baik universitas. “Saya ucapkan selamat kepada wisudawan, semoga ilmu yang diperoleh bermanfaat bagi masayarakat, bangsa dan negara”, tutup beliau. FKIP is the best. EJ

Bagikan :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY